Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Ribuan Alumni Sempel Namta Hadiri Reuni Raya”Dari Dulu Sampai Sekarang Selalu Dihati”

RMN Indonesia, TANGERANG – Ribuan Alumni Sempel Namta menghadiri acara Reuni Raya yang berlangsung di Tangerang Convention Center (TCC) Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Minggu (1/10/2023).

Pantuan dilapangan sejak pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, iring-iringan kendaraan alumni mulai berdatangan memadati titik kantong parkir yang telah disiapkan panitia di sekitar lokasi acara.

Panitia yang telah sigap berkoordinasi dengan unsur masyarakat setempat, mengarahkan kendaraan roda dua dan roda empat tunggangan alumni ke sejumlah titik parkir.

Acara Reuni Raya Sempel Namta ini juga menghadirkan beberapa both UMKM dan lebih specialnya acara ini juga turut dihadiri Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin.

Ketua Panitia Reuni Raya Bayu Hatami dalam kesempatan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada alumni yang telah hadir meramaikan acara ini, hal ini menandakan bahwa persatuan para alumnni Sempel Namta terus terjalin.“Luar biasa, saya hanya bisa mengucapkan hal ini karena begitu banyak peserta yang datang, kalian luar biasa,” ucapnya yang disambut tepuk tangan peserta.

Bayu juga mengatakan, dukungan dari pihak sekolah serta keterlibatan puluhan panitia dan penngurus menjadi nilai lebih hingga acara dapat berjalan gebyar dan sukses.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar, temen temen yang telah berpartisipasi membantu kegiatan,” kata Bayu.

Bayu menambahkan, Reuni Raya Alumni Sempel Namta yang digelar bertujuan untuk merekatkan kembali jalinan tali silaturahmi sesama alumni yang telah sekian lama terputus. Tentu saja ajang ini juga bisa membuahkan hal positif bila diprakarsai lewat ide yang baik pula.

“Ke depan, Reuni Raya ini bisa terus terlaksana dan adik adik alumni yang akan meneruskannya,” pungkasnya.

Keceriaan serta canda tawa alumni, menyeruak menghiasi perjalanan selama acara berlangsung. Wajar saja, sebab tidak sedikit dari mereka terpisah sekian puluh tahun dan baru dapat bertemu dalam kegiatan tersebut.

Apresiasi rasa bangga pun dilontarkan dari para alumni. Penuh rasa suka cita dan kebahagiaan membalut wajah ceria para peserta. “Alhamdulilah bisa bertemu lagi dengan temen temen alumni lintas angkatan. Biasanya reuni hanya digelar oleh masing-masing angkatan saja tapi di reuni raya ini kita dapat bertemu dengan lintas angkatan,” kata Oding perwakilan angkatan 1990.

Sementara itu, Ketua Umum Iluni Sempel Namta Indra Irawan sangat mengapresiasi kegiatan Reuni Raya yang digagas para alumni yang bergabung dalam kepanitiaan dan pengurus per angkatan.

“Alhamduliah acara ini bisa berlangsung lancar, saya pribadi sangat respek dan bangga, semoga kekompakan serta jalinan persaudaraan ini dapat terus dipertahankan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan sambutannya Wakil Walikota Tangeang H.Sachrudin juga mengapresiasi kegiatan ini, apalagi Reuni Raya ini diikuti oleh 40 angkatan mulai dari alumni tahun 1980 an hingga tahun 2000 an.

“Semoga kegiatan ini bisa menambah dan mempererat silaturahmi antar alumni,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan Reuni Raya ini diisi dengan acara hiburan yang dibawakan oleh para alumni, diantaranya pertunjukan musik dengan bintang tamu Saykoji, serta pemberian cindera mata kepada para guru purna bakti serta panitia juga menyediakan puluhan door prize.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles