Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Gol Indah Bellingham di “Kandang” Maradona

RMN Indonesia, NAPLES – Jude Bellingham kembali menginspirasi kemenangan Real Madrid. Kali ini tarian Bellingham membuat Napoli bertekuk lutut.

Bellingham jadi starter saat Madrid menyambangi Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB, untuk bertemu Napoli dalam lanjutan Liga Champions 2023/2024.

Madrid yang menurunkan skuad terbaiknya harus tertinggal duluan karena gol Leo Ostigard pada menit ke-19. Vinicius Junior menyamakan skor di menit ke-27.

Bellingham membuat Madrid berbalik memimpin 2-1 pada menit ke-34 lewat gol yang terbilang indah. Mendapat bola dari Eduardo Camavinga, Bellingham menggiring ke kotak penalti.

Dia meliuk-liuk melewati tiga pemain Napoli sebelum mengirim bola ke tiang jauh gawang Alex Meret. Gol yang disebut-sebut mirip yang sering dilakukan legenda Napoli Diego Maradona saat kariernya.

Gol Maradona saat Argentina menyingkirkan Inggris di Perempatfinal Piala Dunia 1986 juga mirip seperti itu.

“Ah, terlalu berlebihan!,” kata Bellingham soal perbandingan dengan Maradona seperti dikutip ESPN.

“Gol dia bagus-bagus. Dari yang saya lihat di Youtube dan dokumenter, kualitasnya sedikit di atas saya, atau bahkan jauh. Saya hanya coba berkontribusi dengan caranya Jude,” sambung pemain yang sudah bikin 8 gol dan 3 assist dari 9 laga musim ini.

Real Madrid akhirnya menang dengan skor 3-2 setelah gol bunuh diri Alex Meret pada menit ke-78 memastikannya. Madrid kini memuncaki Grup C dengan enam poin.(dts/red)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles