Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Liga Inggris, Arsenal Vs City : Memutus Tren Buruk

RMN Indonesia, INGGRIS – Arsenal mengalahkan Manchester City di Community Shield awal musim ini. Mikel Arteta menyebut kemenangan itu menambah kepercayaan diri Arsenal untuk menghadapi City lagi.

Arsenal menang lewat adu penalti atas City di Community Shield. Laga harus ditentukan lewat adu penalti usai kedua tim bermain imbang 1-1.

Arsenal akan kembali menghadapi City di Premier League akhir pekan ini. Duel Arsenal vs Man City akan digelar di Emirates Stadium, Minggu (8/10) malam WIB.

Arsenal akan berupaya memutus tren buruk melawan City di Premier League. The Gunners selalu kalah dari City dalam 12 pertemuan terakhir di Premier League.

Arteta meyakini kemenangan di Community Shield jadi modal bagus buat Arsenal untuk mengakhiri rentetan kekalahan dari City di Premier League.

Well, itu penting buat kami,” papar Arteta di situs resmi klub.

“Menang melawan Man City adalah hal yang harus selalu Anda hargai, juga cara kami melakukannya dan itu memberi kami kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kami bisa mengalahkan mereka.”

“Tentu saja itu sudah agak lama. Itu setelah pramusim, kami ada beberapa pemain yang bisa dimainkan, beberapa pemain tidak, sekarang musim sudah makin jauh berjalan, jadi saya kira ini akan jadi pertandingan yang berbeda,” ujar Arteta.(dts/hmi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles