Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

PSG Babak Belur Dikandang Newcastle, Dihajar 4-1

RMN Indonesia, INGGRIS- Paris Saint Germain babak belur disikat habis Newcastle United 4-1 di Stadion Saint James Park, Kamis (5/10/2023) dini hari dalam lanjutan matchday kedua Liga Champions.

Pendukung The Magpies bergemuruh pada menit ke-17 setelah Miguel Almiron berhasil membuka keunggulan Newcastle saat menjamu tim raksasa Prancis.

Mendapat bola liar di kotak penalti, Almiron dengan dingin menuntaskan peluang tersebut dengan tembakan kaki kiri untuk membawa The Magpies unggul 1-0.

Alih-alih cetak gol balasan, gawang PSG malah jebol untuk kali kedua pada menit ke-39. Kali ini giliran Dan Burn yang mengukir namanya di papan skor.

Gol Dan Burn lahir lewat sundulan keras di depan gawang usai menyambut umpan silang Bruno Guimaraes. Bola sempat diblok Gianluigi Donnarumma namun wasit mengesahkan gol tersebut.

Dalam tayangan ulang, tangan Donnarumma saat melakukan penyelamatan itu sudah melewati garis gawang. Newcastle unggul 2-0.

Tembakan jarak dekat Sean Longstaff di menit ke-50 tak kuasa dihentikan Donnarumma. PSG pun tertinggal 0-3 di St James Park.

Les Parisiens sempat memperkecil ketinggalan jadi 1-3 melalui Lucas Hernandez pada menit ke-56. Gol tersebut seolah melecut motivasi Kylian Mbappe dkk untuk melakukan comeback.

Namun, PSG kesulitan untuk mengejar ketinggalan. Newcastle bahkan mampu memperlebar keunggulan jadi 4-1 melalui tembakan keras Fabian Schar dari luar kotak penalti.

Hasil ini membuat Newcastle ke puncak klasemen Grup F dengan raihan empat poin. Sementara PSG tergusur ke posisi kedua dengan perolehan tiga angka. (ard)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles