Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

PT Wijaya Karya Realty Petik Prestasi Raih 3 Penghargaan di Ajang HCREA 2023

RMN Indonesia, JAKARTA – PT Wijaya Karya Realty berhasil meraih tiga t penghargaan sekaligus di ajang bergengsi Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2023.

Ajang ini diselenggarakan oleh First Indonesia Magazine bersama PT Indonesia Popular Mandiri di Menara Peninsula Hotel Jakarta, pada Rabu (5/7/2023).

Kategori yang dimenangkan yakni Bintang 4, dengan 3 perhargaan di antaranya The Best in Talent Management, The Best Workforce Flexibility & Mobility dan The Best Leadership Development Focus on HC

HCREA 2023 merupakan kegiatan penilaian atau corporate rating (award) tahunan di bidang human capital. HCREA bertujuan memetakan persoalan dan tantangan yang dihadapi departemen human capital di perusahaan dengan transformasi digital yang sangat cepat saat ini. Sehingga, dapat menjadi perusahaan yang adaptif serta berdaya saing global.

Human capital memiliki fokus pada perencanaan strategis untuk mengoptimalkan bakat serta keterampilan sumber daya manusia terutama di sektor ekonomi. Perusahaan yang menerapkan human capital management adalah perusahaan yang menyadari dan memahami bahwa setiap karyawan tidak sama. Tentunya perusahaan harus memahami bahwa setiap karyawan bisa meningkatkan kualitasnya masing-masing.

Maya Julianti selaku Ketua Penyelenggara HCREA 2023, menegaskan bahwa acara ini hadir sebagai apresiasi atas komitmen para pelaku bisnis di bidang human capital.

“Kami memahami bahwa Human Capital sebagai isu strategis telah dilakukan oleh beberapa perusahaan terbaik Indonesia. Atas komitmen dan implementasi dari berbagai pelaku bisnis tersebut, Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2023 hadir untuk memberikan apresiasi serta penghargaan kepada para pelaku bisnis di bidang human capital,” jelas Maya saat ditemui sesaat sebelum pembukaan acara HCREA di Jakarta, Rabu (5/7).

HCREA tahun ini mengusung tema “Resilient Human Capital with Global Competitiveness”. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pendorong dan semangat baru para pelaku bisnis dalam mewujudkan inovasi human capital di tengah transformasi digital serta ketahanan bisnis sekarang ini.(firstmag)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles