Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Peringatan Maulid Nabi di SMAN 1 Bandung

SERANG | RMN Indonesia

UPT SMAN 1 Bandung kabupaten Serang menyelenggarakan acara maulid nabi Muhammad SAW, 1445 Hijriyah bertempat di halaman depan masjid sekolah, Kamis (12/10/2023).

Kepala UPT SMAN 1 Bandung, Drs H. Priyadi M.Si melalui Waka kesiswaan Wawan Kusnita mengatakan kegiatan Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW ini diikuti oleh seluruh peserta didik dari kelas X, XI dan XII serta para pendidik dan tenaga kependidikan.

Selain menjalin tali silaturahim, Kegiatan ini juga merupakan Ukhuwah Islamiyah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT. “Mari kita bersama sama terus menjalin silaturahim dengan seluruh warga sekolah juga masyarakat sekitar lingkungan sekolah,”pintanya.

Priyadi memberikan pesan kepada seluruh peserta didik untuk meneladani akhlak rasululloh, sebagai bekal pribadi yang unggul di era digitalisasi ini. Membangun karakter generasi muda yang relegius dan cinta lingkungan dalam perspektif Islam.
“Terima kasih kepada para guru, panitia, seluruh peserta didik dan para pihak yang telah membantu sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik,”pungkasnya. (Mur/Dam).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles