Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Akhirnya, Andi Widjajanto Mundur dari Gubernur Lemhannas

JAKARTA | RMN Indonesia

Andi Widjajanto mengundurkan diri dari jabatan Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas). Andi mengaku mengundurkan diri sebagai Gubernur Lemhanas lantaran ingin lebih fokus bekerja di Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP).

“Pagi tadi saya sudah pamitan di Lemhannas, mundur sebagai Gubernur Lemhannas. Langkah ini harus saya lakukan untuk menjaga netralitas Lemhannas,” kata Andi Widjajanto melalui keterangan tertulis, Senin (16/10/2023).

Andi mengatakan akan segera menyerahkan surat formal pengunduran diri ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Surat itu kata Andi akan disampaikan saat dirinya sudah resmi didaftarkan sebagai anggota Tim TPN Ganjar Presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ari mengungkapkan Andi Widjajanto akan menyampaikan langsung perihal pengunduran dirinya ke Mensesneg Pratikno.

“Gubernur Lemhanas akan menyampaikan langsung ke Pak Mensesneg,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Andi Widjajanto telah dilantik menjadi Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) oleh Ketua TPN GP Arsjad Rasjid beberapa waktu lalu.

Kabar Andi mundur sebelumnya juga disampaikan Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana. Ari mengaku mendengar kabar bahwa Andi Widjajanto mengundurkan diri.(hab/dt/hmi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles