Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Pertamina & LNG Kerjasama Pengadaan Kapal

JAKARTA | RMN Indonesia

PT Pertamina (Persero) melakukan perjanjian kerjasama dengan perusahaan penghasil gas alam cair (LNG), PT Donggi Senoro LNG. Kontrak kerjasama ditandatangani berupa kontrak keagenan kapal atau Ship Agency Services.

Layanan Ship Agency yang diberikan PTK kepada DSLNG merupakan salah satu upaya perusahaan dalam mengembangkan pasar dan mengukuhkan eksistensi PTK sebagai salah satu penyedia keagenan kapal.

“PTK berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik (service excellence), mematuhi standar HSSE, serta terbuka untuk menerima masukan dan saran sebagai dasar continuous improvement PTK dalam setiap pelayanan yang diberikan kepada DSLNG,” tutur Direktur Utama PTK I Ketut Laba dalam keterangannya, Rabu (15/11).

Di tempat yang sama, President Director DSLNG Atsushi Hozumi memberikan apresiasi atas kinerja PTK selama bekerja sama dengan DSLNG dalam memberikan dukungan terhadap kegiatan operasional DSLNG di Luwuk Banggai dengan kecelakaan minim.

Kerjasama tersebut, lanjut Hozumi, akan terus berlanjut sehingga terjalin hubungan yang  baik antara PTK dengan DSLNG. Diharapkan nantinya, kerjasama ini tidak sebatas penyediaan layanan ship agency dan penyediaan kapal tunda.

“Harapan PTK kedepan, kerja sama atau sinergi dapat dilakukan antara PTK dan DSLNG bukan hanya pada terbatas pada kegiatan keagenan namun dapat menciptakan peluang lainnya sesuai lingkup bisnis PTK Group yang berdampak positf bagi pertumbuhan dan perkembangan kedua Perusahaan,” tambahnya. (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles