Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Gibran Dapat ‘Surat Cinta’ dari PDIP

JAKARTA | RMN Indonesia

 Bakal Cawapres Gibran Rakabuming Raka mengaku telah menerima surat dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Surakarta. Surat itu diduga berisi pemecatan Gibran sebagai kader PDIP.

“Dari DPC mengirimkan surat ke saya. Kalau Bobby, saya tidak tahu,” ujar Gibran di Kantor Balai Kota Solo, dikutip Inilahjateng, Kamis (16/11).

Di tanya isi surat terkait pemecatan sebagai kader PDIP, putra sulung Presiden Jokowi ini enggan membeberkan. “Ya isi surat yang tahu isi suratnya biar yang menerima surat, tidak usah diberitakan,” ujarnya.

Tapi, ia mengatakan bahwa surat yang diterimanya itu bersamaan dengan pengembalian Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Itu sudah lama. Ya itu jadi satu (dengan pengembalian KTA). Ya isi suratnya tidak bisa saya ekspos ya, yang jelas sudah kami terima,” ujarnya.

Di informasikan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Hasto Kristiyanto telah menerima KTA dan pernyataan pamit dari Gibran Rakabuming Raka.

Ia juga telah menerima usulan pemecatan Gibran Rakabuming Raka sebagai kader. Usulan pemberhentian Gibran Rakabuming Raka sebagai kader itu tertera di dalam surat yang dikirimkan oleh DPC PDIP Surakarta ke DPP PDIP. (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles