Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Brasil Kalah, Neymar Bikin Ulah

Pemain Brasil, Neymar bikin ulah setelah dikalahkan Argentina, skor 0-1  pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026, di Rio De Janeiro, Rabu, (22/11/2023).

Dalam pertandingan di depan puluhan ribu suporternya, Brasil mendominasi permainan. Akan tetapi Brasil harus menerima nasib dipermalukan Argentina dengan gol yang dicetak Nicolas Otamendi pada menit ke-63.

Tidak cukup hanya menonton, pemain yang kini memperkuat klub Arab Saudi Al Hilal itu ikut berkomentar soal duel klasik Brasil vs Argentina.

Dikutip dari Globo,Neymar berulah dengan ‘memprovokasi’ pemain Brasil untuk balas dendam pada laga tandang di markas Argentina. “Sebentar lagi akan ada skuter. Ya, Brasil x Argentina. Bikin masalah, mereka main di kandang sendiri,” ujar Neymar.

“Ayo, ayo! Seseorang harus melakukan sesuatu di sana, hanya untuk memanaskan suasananya,” sambungnya.

Duel seru  Argentina vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung pada pekan ke-14 zona Conmebol, 25 Maret 2025 mendatang. Akan tetapi venue pertandingan itu belum diputuskan.

Dalam kesempatan tersebut Neymar merasa ‘gatal’ ingin ikut bermain. Saat ini Neymar masih dalam masa pemulihan usai cedera anterior cruciate ligament (ACL).

“Permainan bagus, klasik. Permainan panas, sulit. Saya akan mendapat banyak hantaman di pertandingan itu, tetapi itu akan membuat kekacauan. Itu akan membuat kekacauan yang hebat. Gila,” kata Neymar. (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles