Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Tim Amin Fokus Menang di Jatim

JAKARTA | RMNIndonesia

Untuk merebut kemenangan di Jawa Timur pada Pilpres 2024, Tim Provinsi (Timprov) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Jawa Timur siap menggarap tiga fokus utama.

Kapten Timprov AMIN Jawa Timur Thoriqul Haq menyatakan, kesejahteraan petani di wilayah setempat menjadi hal paling utama yang masuk di dalam program strategis timprov.

“Itu tentu menjadi cara pandang kami menyampaikan gagasan perubahan kepada mereka (petani),” kata Thoriq usai Pembentukan Timprov AMIN Jawa Timur di Surabaya, kemarin.

Kemudian, langkah kedua adalah mengakomodasi kebutuhan ruang aspirasi bagi para kalangan milenial dan generasi Z.

Menurut dia, untuk membangun generasi unggul di masa depan, maka diperlukan anak muda yang punya pola pikir kritis.

“Apa yang diinginkan pemuda sampaikan kepada kami sehingga perubahan yang diinginkan itu bagi kami semua akan dikonsolidasikan,” ucapnya.

Kemudian, lanjut dia, pihaknya mempersiapkan pola peningkatan kualitas produksi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Jawa Timur untuk mewujudkan kemandirian sektor perekonomian.

“UMKM itu jadi bagian dari harapan, semua yang terkait dengan perubahan akan terus menjadi fokus garapan kami di Jawa Timur,” katanya.

Oleh karena itu, dia berharap seluruh jajaran di Timprov AMIN mampu menyosialisasikan tiga fokus utama yang digagas kepada masyarakat untuk mendulang kemenangan di Pilpres 2024.

“Kami yakin Jatim bisa dimenangkan, saat ini trennya pemenangan atau dukungan dari masyarakat hari ini betul-betul nyata dari masyarakat kepada Anies dan Muhaimin,” ucap dia. (fik/jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles