Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Anies-Ganjar Kompak Foto Bersama

JAKARTA | RMNIndonesia

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, hadir di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam acara deklarasi kampanye di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Mereka terlihat kompak saat foto bersama dengan pemilik MURI, Jaya Suprana.

Di peroleh informasi, saat tiba di KPU Pusat, capres nomor urut 1, Anies Baswedan masuk ke ruangan yang telah disiapkan. Di susul capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Setibanya di ruangan, kedua capres saling sapa kemudian ngobrol bersama. Mereka juga terlihat saling bersalaman dan melemparkan senyum.

Di ruang itu, pemilik MURI Jaya Suprana juga turut hadir dalam deklarasi ini. Dia terlihat menggunakan sekuter listrik berwarna merah. Seketika, Ganjar dan Anies bertegur sapa dengan pemilik MURI tersebut. Setelahnya mereka terlihat berfoto bersama.

Anies Baswedan hadir mengenakakan peci warna hitam dan jas warna hitam. Sedangkan Ganjar mengenakan pakaian kemeja berwarna hitam dengan celana coklat.

Sebelumnya, aparat pemerintah sudah tiba di gedung KPU. Mereka adalah Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Kemudian, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto serta Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan.

Tak hanya itu, hadir juga Cawapres nomer urut 3 yaitu Mahfud MD. Namun, kehadiran Mahfud tak didampaingi oleh Capres Ganjar Prabowo. Selain itu telah hadir, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bakal menggelar deklarasi pemilu damai Senin (27/11/2023) siang ini. Kegiatan akan diselenggarakan di Kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat pada pukul 14.00 WIB.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh pimpinan partai politik peserta pemilu sebanyak 18 partai politik. Selain itu, calon presiden dan wakil presiden (capres – cawapres) Pilpres 2024 juga turut diundang.(jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles