Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Ganjar: Dihalangi, Tabrak!

JAKARTA | RMNIndonesia

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menyatakan tidak ada kata mundur para relawan pendukungnya pada masa kampanye Pemilu 2024, yang dimulai Selasa (28/11/2023) hingga 75 hari ke depan.  

Demikian disampaikan saat Rapat Koordinasi Nasional Relawan Ganjar-Mahfud yang dihadiri pimpinan organ relawan pendukung se-Pulau Jawa di Jakarta International Expo, Senin (27/11/2023).

“Mulai besok pagi, seluruh kekuatan relawan akan kita optimalkan, dan mulai besok pagi tidak ada lagi kata mundur, kita akan maju terus! Kalau kita dihalangi di depan, kita akan tabrak!” kata Ganjar, dikutip kompas.com, Senin sore.

Ia menyatakan para relawan harus menunjukkan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud adalah sosok yang bakal menuntaskan agenda Reformasi. Untuk itu,ia meminta pendukungnya bergotong mengetuk rumah saudara dan tetangga mereka lalu mengajaknya untuk mengikuti Pemilu 2024.

“Kita yang akan jaga agenda Reformasi akan tercapai pada tujuan. Tidak boleh bengkok kanan kiri, dan kekuatan rakyat akan pastikan lurus ke depan,” ujar Ganjar.

Politikus PDI-P tersebut akan memulai kampanye di Merauke, sedangkan Mahfud sebagai calon wakil presiden akan berkampanye di Aceh, Rabu besok.

“Kita akan bergerak dari barat, timur, dari utara, selatan dan nanti kan bertemu di titiknya, di pusatnya,” kata Ganjar.

Di ketahui, masa kampanye Pemilu 2024 akan berlangsung selama 75 hari, mulai Selasa besok hingga 10 Februari 2023. Sedangkan hari pemungutan suara akan jatuh pada 14 Februari 2024 di mana para pemilih akan memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR, anggota DPD, dan anggota DPRD secara serentak.

Ada tiga pasang calon presiden dan wakil presiden yang berlaga pada Pemilu 2024, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles