Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Persija Bermain Imbang

JAKARTA | RMNIndonesia

f puas bermain imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC dalam laga Liga 1. Itu setelah Muhammad Ragil mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (27/11/2023).

Semula Bhayangkara  unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Matias Mier. Mier mencetak gol indah lewat tembakan terukur menggunakan kaki kirinya. Tembakan Mier diarahkan ke tiang jauh tanpa bisa dibendung oleh Andritany Ardhiyasa.

Gol ini juga tak lepas dari kejelian Junior Brandao. Brandao melihat pergerakan Mier di sisi kiri pertahanan Persija lalu mengirim umpan terobosan ke arah Mier.Selain Mier, Bhayangkara sempat mencetak gol lain lewat Osvaldo Haay di babak pertama. Namun gol tersebut tidak sah lantaran dianggap offside.

Di babak pertama, Persija juga memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol, contohnya lewat Hanif Sjahbandi dan Aji Kusuma. Namun peluang tersebut mentah dan gagal jadi gol.

Pada babak kedua, Persija menunjukkan kengototan untuk bisa menyamakan kedudukan. Alhasil, Tim Macan Kemayoran mampu menyamakan skor 1-1 lewat Aji Kusuma.

Aji Kusuma sukses menggetarkan gawang Bhayangkara setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang. Kemelut terjadi setelah tembakan Hanif sempat ditahan oleh kiper Bhayangkara, Muchamad Aqil Savik.

Pada menit 63, Persija berhasil memimpin 2-1 di menit ke-63. Gol kedua Macan Kemayoran dicetak oleh Ryo Matsumura. Matsumura melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola sempat membentur bek Bhayangkara dan berubah arah sehingga menyulitkan Aqil Savik.

Setelah Persija unggul 2-1, permainan masih berlangsung terbuka. Persija masih berusaha menambah gol sedangkan Bhayangkara terus mencari gol penyama kedudukan.

Usaha Bhayangkara untuk mencetak gol membuahkan hasil. Saat pertandingan memasuki masa injury time, Muhammad Ragil sukses menyundul bola memanfaatkan umpan silang dari Dendy Sulistyawan. Skor pun kembali imbang 2-2.(jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles