Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Tokopedia Raih Penghargaan dari BI

JAKARTA | RMNIndonesia

Tokopedia meraih penghargaan dari Bank Indonesia (BI) kategori Korporasi Responden Statistik BI Terbaik 2023. Penghargaan diberikan karena Tokopedia dinilai menjadi Responden e-commerce atau Platform Online terbaik. Penghargaan ini diberikan BI dalam acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI), dikutip. Rabu (29/11/2023).

Tokopedia termasuk dalam sub kategori sebagai e-commerce atau platform berdasarkan penilaian BI. Dalam acara ini terdapat beberapa pemberian penghargaan kepada 64 mitra yang berasal dari perbankan, korporasi, perorangan.

Mengutip dari CNBC Indonesia, acara yang mengusung tema ‘Sinergi Memperkuat Ketahanan dan Kebaktian Nasional’ merupakan bentuk apresiasi Bank Indonesia yang mendapat dukungan penuh untuk menjalankan berbagai tugas dari para mitra kerjanya.

Tak hanya itu, melalui gelaran Bank Indonesia Award 2023 ini juga terdapat penyampaian beberapa kebijakan Bank Indonesia 2024 yang membahas mengenai kebijakan moneter untuk menstabilkan nilai tukar rupiah.

Sementara itu, pada empat kebijakan BI lainnya terkait kebijakan makro prudensial, kebijakan pendalam pasar uang dan pasar valasm kebijakan sistem pembayaran, dan kebijakan ekonomi keuangan inklusif untuk menggenjot pertumbuhan ekonomi berkelanjutan. (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles