Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Dukung Ganjar-Mahfud, Relawan Sandiuno Ikuti Pelatihan Sabun Cuci

JAKARTA | RMNIndonesia

Relawan Taretan Sandiuno Pamekasan kompak mendukung pasangan Ganjar- Mahfud MD, melalu kegiatan Workshop Penciptaan Lapangan Kerja melalui pelatihan pembuatan sabun cuci piring di Guluran II, Sumber Waru, Kecamatan Waru, Pamekasan, Jawa Timur.

Selain dukungan Ganjar-Mahfud, mereka juga menawarkan peluang nyata melalui workshop kewirausahaan.

Mentor pelatihan, Diah menyampaikan, kegiatan ini tidak hanya mendukung Ganjar-Mahfud, tetapi juga melangkah ke dunia kewirausahaan melalui pelatihan pembuatan sabun cuci piring yang bisa menjadi fondasi bagi wirausaha di rumah tangga.

“Alhamdulillah peserta hari ini antusias banget mulai dari emak-emak sampai milenial mereka merasa sangat senang, bisa menghemat pengeluaran bulanan di mana saat ini kebutuhan itu sangat meningkat,” ujar Diah, dikutip, Selasa (5/12/2023).

Menariknya, dukungan dari Relawan Taretan Sandiuno karena dukungan buat Sandiaga Uno untuk Ganjar-Mahfud. Keselarasan visi dan misi antara paslon dan program kewirausahaan yang pernan dijalani Sandiaga Uno.

“Hal ini sesuai dengan program Pak Sandi, harga murah, lantas hidup kita berkah karena kita bisa memiliki usaha sendiri, jangan lupa pilih Ganjar-Mahfud ya!,” tegas Diah.

Seorang peserta pelatihan, Surahma menuturkan, kegiatan ini membuat Pamekasan lebih semangat dan berkreatifitas melalui kewirausahaan. Ia juga tak lupa menyuarakan dukungannya untuk Ganjar-Mahfud.

“Pembuatan sabun cuci piring bikinnya mudah, diajarin sama pembimbingnya, tidak ada kesulitan. Semoga Indonesia lebih maju dan berkembang, menjadi lebih baik ke depannya, saya pilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud!,” tambahnya. (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles