Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Gelar Upacara Kenaikkan Pangkat, Kombes Pol Zain: Jaga Nama Baik Institusi

TANGERANG | RMNIndonesia

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, didampingi Wakapolres AKBP Yolanda Evlyn Sebayang, memimpin upacara kenaikan pangkat untuk 122 personel Polrestro Tangerang Kota. Upacara berlangsung di lapangan Mapolres Metro Tangerang Kota pada Selasa (2/1/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengucapkan selamat kepada para anggota yang menerima kenaikan pangkat. Ia menekankan bahwa kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan dari negara kepada anggota Polri.

“Pengabdian tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas harus kita miliki sebagai anggota Polri. Jaga perilaku dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat dengan baik,” ujar Zain.

Selain itu, Zain memberikan pesan kepada seluruh jajaran agar semakin mencintai profesi sebagai anggota Polri, menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan profesional dalam bertugas. Ia juga menekankan pentingnya menjaga netralitas Polri, terutama dalam menghadapi tahun politik.

“Tahun ini adalah tahun politik, junjung tinggi netralitas Polri dalam mengawal pemilu 2024 agar berjalan sejuk, aman, dan damai,” tegasnya.

Zain berharap agar Tuhan yang maha kuasa senantiasa melindungi dan memberkati setiap langkah anggota kepolisian negara Republik Indonesia.(ali/BR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles