Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Sesosok Mayat Wanita Terdampar Dipantai Hebohkan Warga

TANGERANG | RMNIndonesia

Sebuah jasad wanita tanpa identitas ditemukan terdampar di Pantai Pasir Putih, Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Tangerang. Awalnya, mayat wanita paruh baya tersebut ditemukan di tengah laut oleh seorang nelayan yang sedang menjaring ikan. Akibat terbawa arus ombak, mayat tersebut akhirnya terdampar di pinggir pantai.

Kanit Reskrim Polsek Mauk, Ipda Hendri Mulyana, membenarkan penemuan jasad tersebut. Setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihak kepolisian melakukan pengecekan di tempat kejadian dan membawa jasad ke RSUD Balaraja untuk dilakukan autopsi. Saat pemeriksaan, tidak ditemukan identitas pada korban, dan tidak ada bekas tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Hendri menyatakan bahwa setelah mencatat ciri-ciri korban, pihak kepolisian menyebarkan informasi kepada masyarakat dan Binmas untuk memberitahukan adanya penemuan mayat dengan ciri-ciri tertentu. Berkat informasi tersebut, keluarga korban yang mengenali ciri-ciri tersebut menghubungi anggota Polsek Mauk.

Berdasarkan informasi dari keluarga, wanita yang ditemukan tanpa nyawa tersebut adalah warga Desa Patra Manggala, Kecamatan Kemiri, yang mengalami gangguan mental. (rob/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles