Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Setelah Hadir di Old Trafford untuk Kali Pertama, Sir Jim Ratcliffe Bakal Temui Erik ten Hag dan Pemain MU di Carrington

INGGRIS | RMNIndonesia

Jim Ratcliffe, pemilik 25 persen saham Manchester United (MU), terlihat di Old Trafford untuk pertama kalinya setelah mengakuisisi saham klub tersebut. Kehadiran Ratcliffe di markas The Red Devils berlangsung sekitar dua jam, di mana dia bertemu dengan eksekutif klub.

Pada Malam Natal, dikonfirmasi bahwa Sir Jim Ratcliffe telah membeli 25 persen saham MU, memberinya kendali atas operasi klub. Dilansir dari Daily Mail, Ratcliffe mengadakan pertemuan di Old Trafford pada Selasa pagi setelah tiba langsung dari bandara.

Milyarder berusia 71 tahun itu berjalan melewati hujan bersama petugas keamanan dan memasuki pintu utama Old Trafford. Ketika ditanya tentang cuaca, Ratcliffe menyebut, “Saya harus terbiasa dengan ini.”

Selama pertemuan tersebut, Ratcliffe bertemu dengan CEO Interim MU, Patrick Steward, dan COO Collette Roche. Pertemuan dengan eksekutif klub dilaporkan berlangsung selama dua jam.

Mail Sports juga menyatakan bahwa Ratcliffe dijadwalkan bertemu dengan pelatih Erik ten Hag dan para pemain di fasilitas latihan Carrington pada Rabu waktu setempat.(il)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles