Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Kecelakaan Kereta Api di Bandung Menyebabkan Tiga Orang Tewas

BANDUNG | RMNIndonesia.id

Kecelakaan tragis melibatkan dua kereta api terjadi di daerah Bandung, yang menyebabkan tiga orang tewas. Peristiwa ini terjadi ketika kereta Api Turangga dari Surabaya menuju Stasiun Bandung bertabrakan dengan kereta api dalam kota jurusan Cicalengka.

Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo, dalam siaran Kompas TV, menyampaikan bahwa ketiga korban tewas merupakan kru kereta api yang sedang bertugas pada saat kecelakaan. “Sementara ini, kami di tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapatkan informasi bahwa korban jiwa ada tiga, yaitu masinis, asisten masinis, dan seorang pegawai kereta,” ungkap Kapolres pada Jumat, 5 Januari 2024.

Proses evakuasi penumpang masih berlangsung, dengan Kapolres menjelaskan bahwa tim bersama Basarnas, Dinkes, dan Damkar sedang melakukan upaya-upaya. Sebagai tindakan pengamanan, masyarakat diminta untuk tidak mendekat ke TKP guna memudahkan proses penyelamatan dan investigasi lebih lanjut.

Informasi lebih lanjut masih dalam proses pengembangan dan akan terus diupdate seiring berjalannya evakuasi dan investigasi lebih lanjut terkait kecelakaan ini.(Fj/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles