Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Maling Motor di Bogor, Membawa Senjata Api

BOGOR | TR.CO.ID

Sebuah komplotan pencuri motor di Cilendek, Bogor Barat, Kota Bogor, melakukan aksi kejahatannya dan sempat menodongkan pistol saat dipergoki oleh pemilik rumah.

Pemilik rumah, Abdul Rohim, menceritakan detik-detik momen pelaku menodongkan senjata tersebut. Salah satu pelaku mengacungkan senjata ke arah anak Abdul Rohim yang hendak mengejar mereka. Anak korban, karena takut, kembali masuk ke dalam rumah.

Pencurian tersebut gagal karena lebih dulu dipergoki oleh anak korban. Meskipun pelaku sempat memegang motor milik Abdul Rohim, mereka melarikan diri setelah diketahui.

Abdul Rohim menyebut bahwa pelaku membawa dua motor dan senjata tajam. Meskipun motor korban sempat dipegang, pelaku lari karena dipergoki, dan motor pun terjatuh akibat kejar-kejaran.

Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi kawanan pencuri ini viral di media sosial. Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota menyatakan bahwa pihak kepolisian belum menerima laporan resmi terkait kejadian ini, namun akan melakukan pengecekan di lokasi untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles