Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Prabowo Ingin Menang Pilpres Satu Putaran: Lebih Baik Uangnya Untuk Kepentingan Rakyat

JAKARTA | RMNIndonesia

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, berharap dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Menurutnya, menghemat uang yang akan dipakai untuk putaran kedua lebih baik dialokasikan untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

“Sekali putaran saja lah. Lebih baik uangnya dihemat, nanti untuk rakyat Indonesia,” ujar Prabowo saat hadir di acara Konsolidasi Partai Golkar di Stadion Pakansari, Bogor.

Prabowo juga menyatakan bahwa program yang disusun bersama Gibran adalah yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Ia berkomitmen untuk meneruskan dan menyempurnakan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi), serta mengelola kekayaan Indonesia agar dinikmati oleh seluruh masyarakat.

“Dalam waktu dekat mereka akan tumbuh menjadi anak-anak yang pintar, kuat, dan mampu bersaing dengan bangsa manapun di dunia. Anak-anak kita nanti akan bermain di Piala Dunia sepak bola,” ucapnya.

Prabowo juga menyampaikan program makan siang gratis untuk seluruh anak-anak Indonesia, termasuk yang masih dalam kandungan. Ia meyakini bahwa ekonomi Indonesia cukup kuat untuk mendukung program-program tersebut, serta menjaga dan mengelola kekayaan negara untuk kesejahteraan rakyat.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles