Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Perayaan HUT ke-51 PDIP: Wapres Ma’ruf Amin Hadir dalam Acara Megawati

JAKARTA | RMNIndonesia

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan HUT ke-51 pada 10 Januari 2024, di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Wapres RI Ma’ruf Amin turut hadir dan mencuri perhatian dalam acara tersebut. Megawati dan Ma’ruf terlihat duduk semeja, terlibat obrolan ringan, bersama sejumlah tokoh seperti Menkumham Yasonna Laoly, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Prananda Prabowo, Puan Maharani, Ganjar Pranowo, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Pramono Anung, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, dan lainnya.

Megawati menyapa Ma’ruf Amin dan para hadirin dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa hanya yang bersedia hadir yang diundang. Ia juga memuji kepemimpinan Ma’ruf Amin dan mengucapkan selamat kepada PDIP. Ma’ruf Amin mengapresiasi PDIP yang telah mencetak kader-kader pemimpin yang memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa. Pada akhir acara, potong tumpeng dilakukan, dan tokoh-tokoh tersebut menyampaikan salam metal dan salam tiga jari.

Acara tersebut menjadi momen kebersamaan antara tokoh-tokoh politik utama di Indonesia dan menunjukkan dukungan pada perayaan HUT PDIP ke-51.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles