Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Alam Ganjar & Eca Aura Satu Tim di Pertandingan Badminton

JAKARTA |RMNIndonesia

Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura bermain sebagai satu tim dalam pertandingan bulu tangkis di Istora Senayan, DKI Jakarta, yang diadakan oleh Merah Meriah Sportainment pada Minggu (14/1). Sebelum pertandingan dimulai, Alam mendapatkan dukungan dan masukan dari ayahnya, Ganjar Pranowo, dan ditemani oleh ibunya, Siti Atiqoh, selama pemanasan hingga pertandingan dimulai.

Pada awal pertandingan, Alam dan Eca terlihat beradaptasi satu sama lain dan tampak sedikit grogi. Namun, seiring berjalannya pertandingan, mereka mulai menguasai ritme pertandingan. Alam dan Eca melawan Bastian dan Sitha dalam laga terakhir, yang berakhir dengan kemenangan tim Alam dan Eca dengan skor akhir 30-22.

Alam menyatakan kegembiraannya setelah pertandingan, mengungkapkan bahwa meskipun awalnya grogi, mereka menikmati pertandingan tersebut. Setelah pertandingan, Alam didatangi oleh ibunya dan berbincang bersama Eca serta influencer lainnya.

Pertandingan tersebut melibatkan dua kelompok tim, yaitu tim merah dan tim putih. Tim merah, di mana Alam dan Eca berada, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menghibur ribuan penonton yang hadir di Istora Senayan.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles