Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Ganjar Ingin Memastikan Suara di Purbalingga Tak Diambil

PURBALINGGA | RMNIndonesia

Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, melaksanakan kampanye di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Dalam kunjungan politiknya, Ganjar bertemu dengan berbagai kelompok masyarakat, termasuk petani, pelaku UMKM, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan generasi muda se-Kabupaten Purbalingga.

Ganjar menyampaikan bahwa ia terus melakukan kampanye di berbagai daerah, termasuk wilayah Jawa Tengah yang dianggap sebagai salah satu basis suara bagi pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. Dalam pertemuan tersebut, Ganjar meminta dukungan kepada para pendukungnya untuk memastikan bahwa suara di Kabupaten Purbalingga tetap solid dan tidak terambil oleh pihak lain.

“Saya pulang kampung ke Purbalingga untuk meyakinkan suara kita tidak ada yang ambil. Saya ingin meyakinkan, memastikan suara kita utuh, solid, bulat, dan bertambah,” ujar Ganjar dalam sambutannya di Hotel Owabong, Purbalingga, Jawa Tengah.

Selain itu, Ganjar juga menyebut bahwa Mahfud, sebagai calon wakil presiden, juga telah melakukan kampanye di wilayah Jawa Timur, yang dianggapnya sebagai lumbung suara yang penting, serupa dengan Jawa Tengah. Ganjar menekankan pentingnya menjaga suara di kedua wilayah tersebut agar tidak jatuh ke pihak lain.

“Jawa Timur adalah lumbung suara seperti Jawa Tengah. Yang itu juga rumah kita yang mesti kita jaga jangan sampai diambil orang,” tambah Ganjar.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles