Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Puan Optimis Mahfud Siap di Debat Keempat Pilpres 2024

JAKARTA | RMNIndonesia

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, menyatakan optimisme terkait kesiapan Mahfud Md, calon wakil presiden nomor urut 3, dalam menghadapi debat cawapres kedua yang akan berlangsung pekan depan. Puan menyebut bahwa debat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi dan bahwa timnya siap menjalankannya.

“Saya siap, Insya Allah optimis, dan ini tantangan yang kami siap untuk jalankan,” kata Puan setelah bermain badminton di acara Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (14/1/2024).

Puan menyatakan kesiapannya untuk mencoba semaksimal mungkin memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, bersama partainya dalam satu putaran. Ia juga menekankan bahwa waktu yang tersisa menjadi tantangan bagi partainya untuk meraih kemenangan di Pemilihan Presiden 2024.

“Kita coba, insya Allah ini waktu hanya tinggal 30 hari lagi. Jadi kita coba dinamikanya ini kan sekarang semuanya berusaha dan ini merupakan tantangan bagi kami untuk bisa memenangkan (Ganjar-Mahfud) pada 14 Februari yang akan datang,” tambahnya.

Sebagai informasi, Komisioner KPU RI, August Melasz, menyatakan bahwa tidak banyak perubahan dalam skema pelaksanaan debat keempat Pilpres 2024 yang akan berlangsung pada 21 Januari 2024. Skema debat akan tetap mengikuti tenggat waktu yang telah ditentukan, dan rapat lanjutan masih berlangsung untuk membahas aspek teknis terkait debat tersebut.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles