Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

USA for Ganjar

Dengan kreativitasnya, Lia melakukan fund raising untuk pemenangan Ganjar-Mahfud, melalui Warung D3mokrasi yang sudah eksis di banyak negara bagian AS.

JAKARTA | RMNIndonesia

Masyarakat Indonesia yang tinggal di New York, Amerika Serikat (USA) mendeklarasikan USA for Ganjar. Mereka aktif menjaring dukungan melalui warung UMKM di berbagai negara bagian di Amerika Serikat.

Satu diantaranya Lia Sundah. Ia menjadi Tim Pemenangan Luar Negeri (TPLN) Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Ganjar-Mahfud).

Ia mengaku sebagai Ganjarian garis keras, sampai menjadikan pelat mobilnya bertulisan Ganjar dan tercatat secara resmi mengungkapkan alasannya mengkampanyekan capres berambut putih tersebut di Kota New York.

Ketika bertemu Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy atau akrab disapa Rommy, Lia mengungkapkan, gerakan “Ganjar for USA” sudah dilakukannya sejak tahun 2020 lalu.

“Saat ini, kita sudah berada di 30 kota dan kita sudah bekerja sejak November 2020,” jelas Lia, dikutip unggahan Instagram @romahurmuziy, Minggu (14/1).

Dengan kreativitasnya, Lia melakukan fund raising untuk pemenangan Ganjar-Mahfud, melalui Warung D3mokrasi yang sudah eksis di banyak negara bagian AS.

“Keuntungan Warung ini sebagian disumbangkan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di AS. Warung ini dibuat untuk mengingatkan kita, hanya Mas Ganjar yang terbukti keberpihakannya nyata kepada warung-warung UMKM kita,” tutup Lia. (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles