Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Viral Fotografer Keroyok Pengunjung di Jalan Asia Afrika Bandung

BANDUNG | RMNIndonesia

Sebuah video pendek yang menampilkan aksi pengeroyokan di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, telah menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, sejumlah fotografer diduga mengeroyok seorang pengunjung setelah terjadi cekcok terkait pengambilan foto tanpa izin.

Kejadian pengeroyokan ini terjadi di kawasan Braga, Jalan Asia Afrika, tepatnya di depan Gedung Merdeka, Kota Bandung. Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Siswo Tarigan, mengonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa insiden itu terjadi pada Selasa, 16 Januari 2024, pukul 02.00 WIB.

Setelah menerima laporan pengeroyokan, anggota Polsek Sumur Bandung segera mendatangi tempat kejadian. Korban dan para pelaku kemudian diamankan ke Polsek Sumur Bandung untuk dimintai keterangan.

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa insiden ini dipicu oleh kesalahpahaman. Korban, yang sedang berkunjung ke Jalan Asia Afrika, tiba-tiba difoto oleh seorang fotografer tanpa meminta izin. Hal ini menyebabkan cekcok, di mana korban mencekik dan mendorong fotografer yang memotretnya. Kejadian ini kemudian menarik perhatian rekan fotografer lainnya, dan pengeroyokan pun terjadi. Akhirnya, korban dan para pelaku menyatakan berdamai setelah kejadian tersebut.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles