Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Tabrakan Beruntun 5 Mobil di Puncak

BOGOR | RMNIndonesia

Lima unit mobil terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor. Dalam insiden tersebut, satu unit mobil boks menyeruduk dan merusak sebuah warung di sisi jalan raya. Dalam rekaman yang beredar, terlihat mobil boks terguling dengan muatan yang berhamburan di jalan.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengonfirmasi bahwa kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh anggota Satlantas. Dia juga menyebut bahwa warung menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Rio menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan pendataan untuk mengetahui jumlah dan kondisi korban.

“Untuk korban masih dalam pendataan,” ujar Rio.

Tabrakan beruntun ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, dan diberitakan bahwa ada korban dalam insiden tersebut. Meskipun Rio mengonfirmasi adanya korban, dia belum dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai tingkat keparahan luka atau apakah ada korban yang meninggal dunia.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut, dan polisi saat ini masih melakukan penanganan di lokasi kejadian. Insiden ini menyebabkan kemacetan lalu lintas di jalur Puncak, dan pihak kepolisian terus bekerja untuk menangani situasi tersebut.(il/BGR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles