Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Begal di Bogor Tertabrak Mobil Boks Saat Kabur Hindari Kejaran Warga

BOGOR | RMNIndonesia

Seorang warga di Jalan Raya Cikuda, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi korban aksi begal yang dilakukan oleh sekelompok orang. Kejadian ini terjadi ketika korban sedang melakukan evakuasi kendaraan orang tuanya. Pelaku begal berhasil membawa kabur sepeda motor korban.

Menurut Kapolsek Gunungputri, AKP Didin Komarudin, salah satu pelaku begal mengalami kecelakaan karena tertabrak mobil boks saat berusaha melarikan diri dari kejaran warga. “Pelaku tertabrak mobil boks karena kejar-kejaran,” ujarnya pada Kamis (25/1/2024).

Dalam pengejaran tersebut, polisi berhasil menangkap satu orang pelaku beserta senjata tajam yang digunakan dalam aksi begal tersebut. “Iya, satu orang berikut celurit, motor pelaku, dan HP berhasil diamankan,” kata Didin.

Namun, ada satu pelaku lain yang berhasil melarikan diri dengan membawa motor korban. Pihak kepolisian, yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Gunungputri Iptu Ekka Sakti, menjelaskan bahwa satu orang korban mengalami luka bacok akibat senjata tajam yang digunakan oleh pelaku.

“Pelaku lainnya masih dalam pengejaran, dan satu orang korban mengalami luka bacok,” jelas Iptu Ekka Sakti.

Saat ini, pelaku yang berhasil ditangkap tengah menjalani pemeriksaan di Mako Polsek Gunungputri. Kejadian ini menambah daftar insiden kejahatan jalanan di wilayah tersebut, yang semakin memprihatinkan.(il/BGR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles