Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Pembahasan Manga One Piece Chapter 1105**

JAKARTA | RMNIndonesia

Manga One Piece Chapter 1105, berjudul “Puncak Kebodohan,” telah memberikan gambaran menarik tentang perkembangan cerita. Beberapa peristiwa penting telah terungkap dalam bab ini, memberikan kejutan kepada para penggemar. Berikut adalah rangkuman beberapa momen kunci dari bab tersebut:

  1. Sanji Mengirim Bonney dan Kuma ke Vacuum Rocket:
    Bab dimulai dengan Sanji mengirim Bonney dan Kuma ke Vacuum Rocket untuk melindungi Vegapunk di Pulau Egghead. Ini menunjukkan langkah strategis dari kelompok Topi Jerami.
  2. Buster Call Menghancurkan Pulau Egghead:
    Saturn memberi tahu bahwa kapal Buster Call telah menghancurkan evakuasi para ilmuwan dan warga di Pulau Egghead. Armada kapal perang mulai menembaki pulau tersebut.
  3. Kizaru Menghancurkan Vacuum Rocket:
    Kizaru menghancurkan Vacuum Rocket, menyebabkan Bonney dan Kuma jatuh. Selain itu, Saturn memberikan perintah kepada klon Kuma untuk membunuh keduanya.
  4. Kru Topi Jerami dalam Bahaya:
    Seluruh kru Topi Jerami, termasuk Monkey D Luffy, terlihat dalam situasi berbahaya. Jinbe harus mencari Zoro yang tengah bertarung dengan Lucci untuk menghindari kesesatan.
  5. Kapal Perang AL dihancurkan:
    Kapal perang Angkatan Laut di Egghead satu per satu dihancurkan, namun, musuh yang bertanggung jawab masih menjadi misteri. Angkatan Laut yang selamat berusaha memberi tahu Kizaru tentang kedatangan mereka.
  6. Kejutan di Akhir Bab:
    Bab ini diakhiri dengan kejutan, di mana anggota Angkatan Laut yang selamat menyatakan bahwa mereka harus memberi tahu Kizaru tentang kedatangan “mereka.” Identitas musuh tersebut masih belum terungkap.

Manga One Piece terus menghadirkan plot yang menegangkan dan penuh kejutan. Penggemar dapat berharap untuk lebih banyak pengembangan cerita yang menarik pada bab-bab mendatang.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles