Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Akibat Tawuran Antar Pelajar di Flyover Pasar Rebo, Pelajar Mengalami Hilang Tangan

JAKARTA | RMNIndonesia

Tawuran pecah di flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, mengakibatkan seorang pelajar mengalami luka serius setelah tangan kanannya putus akibat sabetan senjata tajam. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (29/1/2024) dan direkam dalam video yang beredar secara luas.

Dalam video tersebut, terlihat dua kelompok terlibat tawuran di ruas jalan flyover, dengan kedua pihak mempersenjatai diri menggunakan senjata tajam. Adegan menunjukkan serangan saling menyerang, dan seorang remaja terjatuh dan menjadi korban serangan membabi buta. Tangan kanannya terputus akibat sabetan senjata tajam.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly, mengonfirmasi kejadian tersebut. Nicolas menyatakan bahwa korban adalah seorang pelajar kelas 3 SMA, dan tangan kanannya putus pada pergelangan tangan. Para pelaku, menurutnya, sebagian adalah pelajar dan sebagian lagi sudah putus sekolah.

“Tangan kiri korban juga hampir putus akibat aksi tawuran tersebut. Saat ini, korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk operasi penyambungan kembali,” tambah Nicolas. Operasi dilakukan di RS Polri Bhayangkara RS Soekamto untuk menyambung kembali tangan korban yang juga mengalami luka serius pada telapak tangan kiri.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles