Jumat, Juli 12, 2024
spot_img

Adanya Demo Apdesi di DPR, Pengendara Diimbau Hindari Arus Lalin Jalan Gatot Subroto

JAKARTA | RMNIndonesia

Sebuah kelompok massa demo telah berkumpul di depan gedung DPR/MPR pada pagi ini. Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya telah menyampaikan imbauan kepada para pengendara untuk menghindari Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Informasi ini disampaikan melalui akun Instagram pada Rabu (31/1/2024). TMC Polda Metro Jaya menyarankan masyarakat untuk menghindari kawasan depan DPR mulai pukul 08.00 WIB pagi ini hingga pukul 18.00 WIB.

Pengguna jalan juga diminta untuk menghindari sekitar Gelora Bung Karno (GBK) agar terhindar dari kemacetan yang dapat disebabkan oleh demo ini.

“Pukul 08.00 s/d 18.00 WIB diimbau bagi pengendara untuk menghindari ruas Jl. Gatot Subroto depan DPR/MPR dan seputaran GBK dikarenakan ada giat penyampaian pendapat oleh kelompok masyarakat. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih,” tulis TMC Polda Metro.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro, saat dihubungi secara terpisah, mengonfirmasi adanya demo tersebut. Demo ini diselenggarakan oleh kelompok Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi).

“Demo ini dari Apdesi,” singkat Susatyo.

Jumlah peserta dalam aksi demo tersebut belum diketahui secara pasti. Polres Metro Jakarta Pusat telah menyiapkan personel untuk menjaga keamanan selama demo berlangsung.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles