Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Imbas Truk Terguling, Lalin Tol Wiyoto Wiyono Macet hingga 7 Kilometer

JAKARTA | RMNIndonesia

Truk kontainer mengalami kecelakaan dan terguling di ruas Km 15+800 Tol Wiyoto Wiyono, menyebabkan arus lalu lintas di Tol Wiyoto Wiyono arah Priok mengalami kemacetan hingga 7 kilometer. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.51 WIB, dan saat ini petugas sedang melakukan penanganan kejadian.

“Kami sedang melakukan penanganan, mengingat butuh alat berat. Petugas juga masih dalam proses penanganan,” kata Febri, petugas call center Tol Wiyoto Wiyono, saat dihubungi pada Rabu (31/1/2024).

Dampak dari kecelakaan ini terlihat dengan adanya antrean kendaraan dari arah Cawang menuju Ancol dan sebaliknya. “Ada antrean kendaraan baik dari arah Cawang menuju Ancol dan sebaliknya,” tambahnya.

Antrean kendaraan ke arah Priok mencapai 7 kilometer, sementara lalu lintas ke arah Warakas juga mengalami kemacetan hingga 2 kilometer. “Ekor kepadatan sudah sampai sekitar Cempaka Putih yang arah ke Ancol. Yang arah ke Tanjung Priok sudah sampai Ancol arahnya ke Warakas,” ungkap Febri.

Sebelumnya, truk kontainer tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Tol Wiyoto Wiyono arah Priok. Truk kontainer menabrak pembatas jalan hingga keluar jalur yang berlawanan. Petugas tengah berupaya untuk segera menangani keadaan dan membersihkan jalur tol untuk memulihkan kelancaran arus lalu lintas.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles