Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Pemotor Tewas Tabrakan ‘Adu Banteng’ di Bogor

BOGOR | RMNIndonesia

Dua motor bertabrakan di Jalan Raya Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan kecelakaan ini diduga akibat balap liar. Video amatir merekam momen dua motor tancap gas adu balap, dan dari arah berlawanan, satu motor melintas. Pemotor yang terlibat balap liar terlalu mengambil jalur ke kanan, menyebabkan tabrakan keras. Akibatnya, salah satu korban terlempar beberapa meter, dan satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Iptu Angga Nugraha, membenarkan kejadian kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (27/1) dini hari itu. Korban yang tewas bernama Irfan (20) dengan luka di kepala, sedangkan satu pemotor lainnya bernama Gunawan (33) mengalami luka berat di kepala dan masih dirawat di RSUD Leuwiliang. Kecelakaan ini diduga akibat balap liar.

Kecelakaan yang melibatkan balap liar dapat menyebabkan konsekuensi serius, termasuk luka berat dan kematian. Selain itu, balap liar juga membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya. Penting untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya balap liar dan mendorong perilaku berkendara yang aman dan bertanggung jawab.(il/BGR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles