Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Arsenal Tumbangkan Liverpool : Alisson-Van Dijk Buat Liverpool Kalah

BANDUNG | RMNIndonesia

Perubahan signifikan terjadi dalam klasemen Liga Inggris setelah Arsenal berhasil mengalahkan Liverpool 3-1 dalam pertandingan pekan ke-23 di Stadion Emirates, London, Senin (5/2) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Leandro Trossard, sedangkan satu-satunya gol Liverpool berasal dari gol bunuh diri Gabriel Magalhaes.

Keberhasilan Arsenal memperpendek jarak poin dengan Liverpool, yang masih memimpin klasemen dengan 51 poin, hanya unggul dua poin dari Arsenal yang kini berada di posisi kedua. Manchester City, yang akan bertanding melawan Brentford, juga memiliki kesempatan untuk mendekatkan diri dengan hanya selisih 5 poin dari Liverpool, menduduki posisi ketiga dengan 46 poin.

Sebelumnya, Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas West Ham, yang membuat mereka naik ke posisi keenam dengan 36 poin. Sementara itu, kekalahan mengejutkan 2-4 yang dialami Chelsea saat menjamu Wolverhampton Wanderers membuat tim tersebut masih tertahan di posisi ke-11 dalam klasemen Liga Inggris.

Pertandingan antara Arsenal dan Liverpool memberikan sorotan pada blunder Alisson Becker dan Virgil van Dijk, yang menjadi faktor utama keunggulan Arsenal. Kemenangan ini semakin mempertegangkan persaingan ketat untuk meraih gelar juara Liga Inggris di musim ini.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles