Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Raffi Ahmad Bantah Atas Tudingan Pencucian Uang : Begini ujarnya”

JAKARTA | RMNIndonesia

Raffi Ahmad membantah tudingan pencucian uang yang dilontarkan oleh lembaga bernama Nasional Corruption Watch (NCW). NCW sebelumnya mengklaim bahwa Raffi Ahmad terlibat dalam dugaan pencucian uang dengan nilai yang fantastis dan melibatkan ratusan rekening. Raffi Ahmad menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar dan mengatakan bahwa gedung RANS Entertainment yang baru-baru ini diresmikannya bisa dijadikan bukti bahwa pencucian uang tersebut tidak ada.

Raffi Ahmad menyatakan bahwa dirinya kaget dan merasa tudingan ini muncul karena saat ini tahun politik, dan ia sebagai pendukung pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Gibran. Ia menilai bahwa tudingan tersebut sudah keterlaluan dan menyebabkan banyak pertanyaan dari kliennya. Meskipun awalnya enggan menjawab isu pencucian uang ini, Raffi Ahmad akhirnya memberikan klarifikasi dan menekankan bahwa tudingan tersebut tidak memiliki dasar.

Raffi Ahmad menegaskan bahwa ia telah bekerja keras sejak usia 13 tahun dan memiliki karier yang cemerlang. Ia menganggap tudingan tersebut sebagai ujian dan meyakini bahwa kebenaran akan selalu diberikan jalan terbaik. Meskipun menghadapi tudingan tersebut, Raffi Ahmad menyatakan bahwa ia semakin semangat untuk bekerja dan tidak mudah menyerah.

Selain dari karier sebagai presenter, Raffi Ahmad juga memiliki berbagai bisnis yang semakin berkembang, termasuk dari konten YouTube bersama istrinya, Nagita Slavina, serta berbagai usaha bisnis lainnya. Raffi Ahmad menyatakan bahwa bisnisnya berkembang seiring dengan kerja keras dan dedikasinya, dan ia berkomitmen untuk terus bangkit dan tidak mudah menyerah.(il/JR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles