Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Arsenal dan Chelsea Melirik Ivan Toney

BANDUNG | RMNIndonesia

Kabar bahwa Ivan Toney akan dijual pada musim panas mendatang telah menarik perhatian klub-klub besar seperti Chelsea dan Arsenal. Ivan Toney, yang merupakan pencetak gol kunci untuk Brentford, diyakini memiliki kualitas untuk bermain di tim papan atas.

Chelsea terlihat tertarik dengan Toney karena mereka membutuhkan tambahan opsi penyerang, terutama setelah penampilan kurang memuaskan dari Nicholas Jackson. Sebelumnya, mereka juga meminjamkan Armando Broja ke Fulham pada bursa transfer Januari. Dengan banderol harga yang dipasang oleh Brentford sebesar 100 juta poundsterling, Chelsea mungkin harus mempertimbangkan secara serius nilai manfaat dari mendatangkan penyerang yang dapat diandalkan seperti Toney.

Sementara itu, Arsenal juga tertarik dengan Toney karena kebutuhan mereka akan seorang striker utama yang dapat mencetak gol secara konsisten. Arsenal adalah satu-satunya tim di lima besar klasemen Premier League yang belum memiliki pemain yang mencetak dua digit gol. Kehadiran Toney di lini serang akan menjadi tambahan yang berharga bagi Arsenal untuk meningkatkan daya gedor mereka di lini depan.

Dengan kualitas dan performa yang dimiliki Ivan Toney, serta minat dari klub-klub besar seperti Chelsea dan Arsenal, kemungkinan besar kita akan melihat pergerakan transfer yang menarik seputar masa depan sang penyerang pada bursa transfer musim panas mendatang.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles