Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Bak Lautan Massa di JIS,Cak Imin Minta Polisi Buka Semua Pintu Akses Masuk

JAKARTA | RMNIdonesia

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, meminta agar semua pintu akses di Jakarta International Stadium (JIS) dibuka. Permintaan tersebut disampaikan karena terjadi kerumunan massa baik di dalam maupun di area luar JIS dalam rangka mengikuti kampanye akbar terakhir pada Sabtu (10/2/2024).

“Saya tadi nyaris terhimpit di lantai atas sini, enggak bisa bernafas saking banyaknya orang. Tolong kepada semua jangan berhimpit-himpitan,” ujar Muhaimin kepada awak media.

Muhaimin tiba di lokasi kampanye bersama istrinya, Rustini Murtadho, dan ketiga anaknya. Mereka mengenakan pakaian berwarna putih dan terlihat sangat berkeringat setelah melewati kerumunan massa. Meskipun demikian, Muhaimin menyatakan bahwa situasi selama perjalanan menuju acara kampanye tersebut berlangsung tenang dan aman.

Diketahui bahwa ratusan ribu masyarakat tampak memadati JIS untuk menghadiri kampanye terakhir Anies dan Muhaimin. Sejak pukul 04.45 WIB, massa sudah mulai berjalan kaki sejauh dua kilometer dari JIS karena kemacetan lalu lintas. Bahkan, ribuan massa sempat berhasil menjebol gerbang barat JIS yang dijaga oleh petugas keamanan.(il/jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles