Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Kapolres Tindak Tegas Anggota Perihal Salah Tangkap di Cileungsi

BOGOR | RMNIndonesia

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro telah mengkonfirmasi bahwa anggota polisi yang diduga terlibat dalam video viral di mana pasangan suami-istri menjadi korban salah tangkap di Cileungsi, Kabupaten Bogor, sedang menjalani pemeriksaan. Anggota polisi yang bertugas pada hari kejadian saat ini sedang diperiksa satu persatu untuk mengungkap siapa yang terlibat dan siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Video viral tersebut menunjukkan pasutri yang dituduh sebagai anggota sindikat perampokan oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai polisi di Cileungsi. Kapolres Bogor membenarkan kejadian dan narasi dalam video tersebut, dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap anggota polisi yang diduga terlibat.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi dalam konteks proses pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan di Rancabungur, Kabupaten Bogor. Informasi dari pelaku yang telah tertangkap memberikan petunjuk terkait pelaku lain, termasuk ciri-ciri kendaraan yang sesuai dengan yang terlihat dalam video viral. Operasi penyelidikan dan penangkapan dilakukan oleh tim resmob gabungan di beberapa daerah, termasuk Pasir Angin Cileungsi, di mana kendaraan yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut dihentikan. Namun, hasil operasi tidak sesuai dengan informasi yang diberikan oleh tersangka yang telah ditangkap.

Korban yang salah tangkap telah dilepaskan di lokasi kejadian, dan pihak korban telah menerima permohonan maaf dari pihak kepolisian atas insiden tersebut. Selanjutnya, pemeriksaan terhadap anggota polisi yang terlibat akan memberikan jawaban lebih lanjut atas kejadian ini. Jika terbukti melanggar, Kapolres Rio Wahyu Anggoro telah menegaskan bahwa tindakan tegas akan diambil terhadap anggota yang bersangkutan.(il/BGR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles