Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Chef Juna Mendapat Dukungan Netizen Setelah Konfrontasi dengan Sopir Truk di Tol

TANGSEL | RMNIndonesia
Peristiwa adu mulut antara Chef Juna dan seorang sopir truk di Exit Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan, menjadi viral di media sosial. Juri Master Chef Indonesia ini merasa marah ketika sebuah truk hampir menggesek kendaraannya.

Insiden tersebut ternyata terjadi karena kurangnya kehati-hatian sopir truk dalam mengemudikan kendaraannya. Chef Juna turun dari mobilnya untuk menegur sopir tersebut.

“Loe mau nyerempet gue tadi,” kata Chef Juna dengan nada kesal, seperti yang terlihat dari unggahan di akun Instagram @dkiinfo pada Senin, 12 Februari 2024.

Emosinya semakin meningkat ketika sopir truk tidak menunjukkan rasa bersalah atas insiden tersebut. “Terus? Nyerempet nggak?” jawab sang sopir dengan nada yang menantang.

“Lo gue tegur baik-baik malah ng*he,” Chef Juna membalas dengan ekspresi tidak senang.

Chef Juna bahkan turun dari kendaraannya untuk menegur sopir truk yang dianggapnya mengemudi dengan ugal-ugalan di jalan tol. Dia mengingatkan sopir truk untuk menyadari kesalahannya.

Setelah menyadari bahwa pria yang memarahinya adalah tokoh terkenal dari MasterChef, sopir truk tersebut segera meminta maaf kepada Chef Juna.

“Ini yang di MasterChef, kan? Ya sudah, karena gue sering nonton MasterChef, gue minta maaf deh,” ucap sopir tersebut.

Dukungan dari netizen pun mengalir untuk Chef Juna. Banyak yang setuju bahwa tindakan sopir truk yang ugal-ugalan di jalan tol tidak bisa ditoleransi.

“Mau dilempar apron, piring, atau piso lu bang?” tulis akun @adi** memberikan dukungan kepada Chef Juna.

“Supirnya lebay amat… pengen terkenal ya bang?? Nguli aja yang bener,” tambah akun @mist**.(fj/L6)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles