Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img

Beregu Asia 2024:Putri KW Buka Kemenangan dari Kazakhstan 1-0

RMN | RMNIndonesia

Tim putri Indonesia meraih kemenangan pada partai pertama melawan Kazakhstan di Kejuaraan Beregu Asia 2024. Kemenangan tersebut diperoleh melalui penampilan gemilang Putri Kusuma Wardani. Kejuaraan Badminton Asia Team Championships (BATC) 2024 berlangsung di Selangor, Malaysia, dimulai pada hari ini, Selasa (13/2/2024). Tim putri Indonesia berada di Grup X bersama Kazakhstan dan Hong Kong.

Pada pertandingan pembukaan babak penyisihan grup, tim putri Indonesia berhadapan dengan Kazakhstan di Lapangan 3 Setia City Convention Center, Shah Alam. Putri Kusuma Wardani diturunkan dalam tunggal putri melawan Kamila Smagulova. Putri KW, yang saat ini menempati peringkat 33 dunia, tampil dominan sejak awal pertandingan. Dia memimpin dengan skor 4-0 dan kemudian 11-4 pada interval gim pertama. Putri KW melanjutkan dominasinya dan memenangkan gim pertama dengan skor 21-9.

Di gim kedua, Kamila memberikan perlawanan yang lebih berarti. Namun, Putri KW tetap unggul 11-4 pada interval. Setelah interval, dia tetap mempertahankan ritme permainannya dan menutup pertandingan dengan skor 21-7, memastikan kemenangan bagi Indonesia. Putri KW berhasil mengalahkan Kamila Smagulova dengan skor 21-9 dan 21-7 dalam waktu 22 menit. Dengan hasil ini, tim Indonesia unggul 1-0 atas Kazakhstan. Selanjutnya, dalam partai kedua, Indonesia akan menurunkan Ester Nurumi Tri Wardoyo dalam tunggal putri melawan Aisha Zhumabek.(il/RMN)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles