Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

HUT ke-31 Kota Tangerang, DPRD Dorong Kolaborasi Menuju Kemajuan

TANGERANG | RMNIndonesia

Dalam menyambut HUT ke-31 Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari 2024, Anggota DPRD Kota Tangerang, Imam Buhori mengungkapkan harapannya agar kota tersebut terus berkembang dan maju dalam kolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat, Selasa (13/2/2024).

Menurutnya, Kota Tangerang telah mencapai pencapaian yang luar biasa dalam 31 tahun terakhir, menjadi Kota Seribu Industri Sejuta Jasa dan destinasi hunian favorit bagi banyak orang.

Karenanya, di tahun pemilihan umum 2024 ini, anggota DPRD dari Fraksi Gerindra itu mengajak semua pihak untuk menjaga kedamaian dan persatuan.

“Mari jaga kota ini, terutama di tahun pemilu ini, lestarikan kedamaian dan persatuan,” ujarnya saat berbincang santai kepada wartawan.

Dalam upaya mencapai kemajuan yang lebih baik, Imama Buhori meminta semua pihak untuk bekerja sama memperbaiki kekurangan yang ada. “Seperti yang diusung oleh Pj Wali Kota Tangerang, mari kita berkolaborasi,” tambahnya.

Diketahui, HUT ke-31 Kota Tangerang ini bersamaan dengan pelaksanaan rangkaian Pemilu Tahun 2024. Oleh Karenanya, perayaan HUT ke-31 Kota Tangerang kali ini akan berlangsung secara sederhana namun berdampak besar bagi masyarakat. Acara akan melibatkan seluruh kecamatan di Kota Tangerang dengan rangkaian kegiatan seperti kerja bakti massal, Tangerang Bersholawat, pemberian bantuan dan santunan, pameran pembangunan, pelayanan publik, bazaar murah, hiburan, lomba, job fair, diskon pajak, hingga Tangerang Great Sale.

Semua kegiatan tersebut untuk memperkuat ikatan antara pemerintah dan masyarakat serta mempromosikan semangat kolaborasi dalam menjaga dan memajukan Kota Tangerang. (ali)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles