Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Pj Walikota Tangerang Apresiasi Antusiasme Warga dalam Gunakan Hak Pilih

TANGERANG | RMNIndonesia
Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Dr. Nurdin, mengapresiasi tingginya antusiasme warga Kota Tangerang dalam menggunakan hak pilih mereka di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Saat melakukan kunjungan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Nurdin menyatakan kepuasannya terhadap proses pemungutan dan penghitungan suara yang berlangsung lancar, meskipun beberapa lokasi terdampak banjir.

“Pemilu kali ini menunjukkan partisipasi masyarakat yang tinggi dan proses pemungutan suara yang berjalan tertib,” ungkap Pj Nurdin.

Nurdin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu, serta berharap agar proses penghitungan suara berlangsung lancar hingga selesai.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, bersama Forkopimda Kota Tangerang dan Provinsi Banten, juga turut memantau proses pemungutan suara di beberapa TPS.

“Alhamdulillah, dari pantauan kami di beberapa TPS hari ini, situasinya kondusif. Insya Allah, semuanya akan berjalan lancar hingga akhir pelaksanaannya, baik di Kota Tangerang maupun di tingkat nasional,” ujar Suwarman. (ali/BR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles