Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Komisaris PT Garuda Indonesia Undur Diri

JAKARTA | RMNIndonesia

PT Garuda Indonesia mengumumkan pengunduran diri salah satu komisaris independen, Thomas Oentoro.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, mengatakan, perseroan awalnya menerima surat pengunduran diri Thomas pada Minggu (11/4). I amengundurka diri karena suatu alasan.

“Perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Bapak Thomas Oentoro selaku Komisaris Independen Perseroan sehubungan dengan diangkatnya beliau sebagai Anggota Dewan Direktur Lembaga Pengelola Investasi atau Indonesia Investment Authority (INA),” kata Irfan dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (14/2).

Dirinya memaparkan, pengunduran diri Thomas akan berlaku mulai Kamis (15/2). Meski begitu, pengunduran diri Thomas tak berdampak langsung pada kegiatan operasional Garuda Indonesia. “Perseroan memastikan bahwa seluruh kegiatan operasional berjalan dengan normal,” jelasnya.

Di sisi lain, Irfan pun mengatakan pihaknya akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan terhadap pengunduran diri Thomas. Salah satunya adalah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk memutuskan permohonan pengunduran diri tersebut.

“Perseroan akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan kaitannya dengan surat pengunduran diri yang diajukan oleh Bapak Thomas Oentoro sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Termasuk menyelenggarakan RUPS untuk memutuskan permohonan pengunduran diri tersebut,” tandasnya. (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles