Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

HIPMI Memanggil Para Kader Terbaik

TANGERANG | RMNIndonesia

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Tangerang akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dengan demikian pertanggal 17 Februari 2024 telah dibuka pendaftaran bakal calon ketua Hipmi Kabupaten Tangerang.

Ketua Steering Committee (SC) Muhamad Samsul Buldan menjelaskan, dengan dibukanya agenda tersebut sekaligus mengabarkan kepada masyarakat kabupaten Tangerang khususnya umumnya se provinsi Banten bahwa BPC HIPMI kabupaten Tangerang pada tanggal 7 Maret 2024 akan melaksanakan Muscab ke Vll.

“Yang mana Muscab HIPMI Kabupaten Tangerang ini, agenda utamanya adalah memilih calon ketua baru berdasarkan forum, kemudian juga menerima atau menolak LPJ dalam mekanisme rapat dalam presidium sidang yang dipilih oleh anggota HIPMI sendiri,” bebernya, kepada Wartawan usai membuka pendafatran Bakal Calon Ketua, Sabtu (17/2/24).

Sementara itu, ketua Organizing Committee (OC) Mukhlisin menambahkan, bahwa pihaknya sebagai pelaksana dalam kegiatan Muscab tersebut dan nanti kegiatan Muscab itu akan di laksanakan di Hotel Aria Duta Lipo Karawaci.

“Sesuai dengan jadwal, acaranya mulai pukul 10 pagi sampai dengan selesai, semoga kegitan Mucab berlangsung dengan lancar tanpa hambatan,” papar Arya sapaan akrabnya.

Ia menghimbau kepada kader – kader terbaik HIPMI Kabupaten Tangerang yang berniat menjadi Nahkoda 2024 – 2027 di persilahkan untuk mengambil Formulir pendaftaran.

“Pendaftaran sudah dibuka sejak hari ini dan pendaftaran akan di tutup pada tanggal 22 Februari 2024 pukul 18: 30 WIB. jadi silahkan mendaftar selagi ada waktu,” terangnya.

Ditanya terkait siapa saja sosok bakal calon ketua baru, Pria yang juga berprofesi sebagai Advokat itu, enggan menjelaskan secara gamblang dia hanya mengatakan, pasti ada.

“Informasinya sih bakal ada tiga calon, tapi kita lihat nanti saja, sosok mana yang akan mencalon,” jelasnya.

Meski begitu, Arya berharap siapa pun yang akan menjadi pemimpin kedepan, semoga dapat memajukan organisasi pengusaha muda itu.

“Ya tentunya harapan kami, Muscab ini sebagai ajang silaturrahmi tidak perlu ada panas – panasan baik dari pendukung calon, maupun calonya,” pungkas Arya.

Disisi lain, informasi yang berkembang di kalangan HIPMI ada dua calon kuat yang keduanya sama – sama memilki basis masa. bahkan ada juga isu yang berkembeng bakal muncul “Kuda Hitam” di Muscab HIPMI. (fj/tr)

kode tr (fj:dam)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles