Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img

Akankah “Kuda Hitam” Muncul di Muscab HIPMI Tangerang

TANGERANG | RMN Indonesia

Pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum (Bacaketum) HIPMI Kabupaten Tangerang sudah dibuka sejak pekan kemarin, hingga saat ini baru dua kandidat yang mengambil formulir Bacalon, yakni Khotibyani Dirut CV Tridaya Komunika dan Agus Mulyana Dirut PT Mustika Air Indonesia.

“Ya, Samapai hari ini pertanggal 22 Februari 2024 tapatnya pukul 19 : 30 yang sudah mengambil formulir perndaftaran Bacalon Ketum HIPMI Kabupaten Tangerang sudah dua orang, yakni saudara Khotibyani dan saudara Agus Mulyana,” ungkap Ketua Steering Committee (SC) Muhamad Samsul Buldan saat konfrensi Pers di Sekret OC SC, Jl Raya Casdas, Tangerang, Kamis (22/2/24)

Buldan menguraikan, jika saat ini baru pengambilan formulir, setelah itu pendaftar itu kemudian mengembalikan formulir kepada OC SC tersebut yang sudah diisi dan melengkapi dilengkapi persyaratannya.

“Setelah mengembalikan formulir, barulah itu disebut pendaftar, kemudian kita verifikasi faktual, administrasi dan lain – lain, jika semua persyaratan sudah dilengkapi baru kita tetapkan sah menjadi Caketum,” imbuhnya.

Adapun tahapannya, sambung Buldan, ditutup sampai dengan tanggal 28 Februari 2024 Pukul 18 : 30 WIB. Nanti akan di Pleno di tanggal yang sama dan tanggal 29 akan diumumkan berdasarkan verifikasi faktual dan administratif, bagi balon yang lolos mengikuti kontestasi tersebut.

“Ini masih ada waktu untuk mengambil formulir, Mudah – mudahan kedepan ini masih ada lagi yang ngambil formulir pendaftaran,” jelasnya.

Sementara itu, ketua Organizing Committee (OC) Mukhlisin Arya berharap, Muscab HIPMI Kabupaten Tangerang ke Vl yang akan digelar pada tanggal 7 Maret 2024 berjalan dengan sejuk dan damai.

“Kami berharap, karena kita ini adalah keluarga besar dalam naungan HIPMI agar menjaga susana kondusif, saling menjaga saling menghargai satu dan yang lainnnya, baik melalui media sosial maupun ungkapan, para Bacalon agar dapat menjaga kondusifitas,” papar Penguasaha papan atas ini.

“Dan kegiatan demokrasi pertiga tahun sekali ini berjalan dengan baik, yang terpilih bisa menjalankan amanahnya ataupun yang belum terpilih bisa menerima dan bisa mendukung program – program HIPMI kedepan,” ujar Arya.

Disinggung terkait bakal calon yang akan mengambil Formulir pendaftaran, Pria yang juga Advokat itu, berharap banyak yang maju mencalon.

“Informasi nya ada empat bakal calon yang akan mendaftar, tapi kita lihat saja nanti berapa kontestan yang akan mendaftar,” pungkas nya.

Seperti diketahui, Balon kontestan yang pertama mengambil formulir pendaftaran yakni, Khotibyani yang diwakili oleh tim kemenangan nya Dias Eki Rahman beserta rombongan. Kemudian di susul oleh Agus Mulyana yang dikawal oleh puluhan tim penengannya. (fj/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles