Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Jaring siswa berprestasi SDN 03 Cipondoh makmur ikuti FLS2N

TANGERANG | RMNIndonesia
Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) menjadi ajang penting bagi para siswa dan siswi yang memiliki bakat seni dan kreativitas. Kegiatan ini diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan berlangsung secara berjenjang mulai dari tingkat kota, kabupaten, hingga tingkat nasional.

SDN 03 Cipondoh Makmur menjadi salah satu tempat di mana FLS2N berlangsung pada Rabu, 21 Februari 2024. Puluhan siswa berpartisipasi dalam berbagai kategori lomba, seperti pantomim, tari kreasi, menyanyi, kriya menganyam, dan cerita bergambar.

Samsul, salah satu guru pembimbing di sekolah tersebut, menjelaskan bahwa SDN 03 Cipondoh Makmur saat ini menjadi pusat kegiatan di lingkup Gugus 1 Cipondoh Makmur. “Hari ini di sini ada 5 kategori lomba yang sedang berjalan, ada lomba pantomim, tari kreasi, menyanyi, kriya menganyam, serta cerita bergambar,” ucap Samsul.

Pada kesempatan tersebut, siswa-siswi yang menang di tingkat Gugus akan melanjutkan kompetisi di tingkat kecamatan pada tanggal 27 Februari 2024. Selanjutnya, pemenang di tingkat kecamatan akan mewakili kecamatan Cipondoh ke tingkat Kota Tangerang.(wil/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles