Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Persija Esports Bersiap Ikuti Musim ke-9 MDL: Ekspektasi Coach Lionheart

JAKARTA | RMNIndonesia
Persija Esports telah mengumumkan keputusannya untuk berpartisipasi dalam Mobile Legends Development Liga Indonesia (MDL ID) Season 9, yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 2 Maret 2024. Langkah ini menandai ekspansi tim ke ranah MLBB setelah kesuksesan sebelumnya dalam divisi Valorant dan PUBG Mobile.

Kris “Lionheart”, pelatih Persija Esports, menjelaskan pemilihan mereka untuk bergabung dengan MDL Season 9, mengungkapkan bahwa MDL dianggap sebagai langkah awal yang sesuai dan tepat dalam perjalanan mereka menuju MPL. Dalam wawancara dengan tim Esports.id, Kris menjelaskan, “Kita coba dulu di MDL yang paling proper dan paling deket, MDL itu step pertama untuk ke MPL. Jadi mungkin kedepannya harapannya bisa ke MPL. Mungkin kalo lignas masih lama tuh, jadi kita gatau bisa terjun atau engga, yang penting kita fokus ke MDL Season 9 dulu.”

Dia juga menyatakan bahwa Persija Esports tidak menutup kemungkinan untuk membeli slot dalam MPL ID. Ketika ditanya tentang ekspektasi, Kris berharap agar timnya dapat tampil sebaik mungkin, memberikan warna baru dalam persaingan, dan minimal mampu mencapai babak semifinal. “Namanya juara itu bonus, yang penting kita tampil perform sebaik mungkin memberikan warna baru persaingan baru dan yang pasti kita kalo bisa lolos play off kemudian semi-final kalo bisa sampe grand final lebih oke. Tapi kalo dari gua pribadi, karena gua dulunya di ONIC itu dua kali semi-final jadi harapanku ya minimal di semi-final dengan segala sesuatu yang baru dan agak mepet pesiapannya, aku harap bisa dikebut dan memenuhi ekspetasi.”

Dengan keinginan yang kuat dan tekad untuk meraih prestasi di level yang lebih tinggi, Persija Esports siap menghadapi tantangan di MDL Season 9 dan mengejar ambisi mereka untuk sukses di panggung esports nasional. (fj/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles