Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

AC Milan Menaruh Minat pada Bek Tengah Manchester United, Victor Lindelof

RMNIndonesia

AC Milan dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada musim depan, dan salah satu target yang dilaporkan adalah bek tengah Manchester United, Victor Lindelof.

Menurut laporan dari media Spanyol, Fichajes, AC Milan menaruh minat pada pemain internasional Swedia itu dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Meskipun Lindelof, yang berusia 29 tahun, telah tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United musim ini, masa depannya di Old Trafford masih belum pasti. Situasinya menjadi lebih kompleks dengan cedera yang dialami oleh beberapa pemain belakang Setan Merah sepanjang musim 2023/2024, termasuk Harry Maguire dan Raphael Varane, yang telah memberikan kesempatan bermain yang cukup bagi Lindelof.

Namun, spekulasi mengenai rekrutan baru di lini pertahanan Manchester United untuk musim depan diyakini akan mengurangi peluang Lindelof untuk tetap bertahan di klub.

Sementara itu, AC Milan telah berupaya untuk memperkuat pertahanan mereka, dengan membawa kembali Matteo Gabbia dari masa peminjamanannya di Villarreal pada bursa transfer Januari lalu. Namun, selain Lindelof, Milan juga dikabarkan mempertimbangkan beberapa opsi lain, termasuk Lilian Brassier, Jakub Kiwior, dan Clement Lenglet.

Fichajes melaporkan bahwa AC Milan akan memantau situasi Lindelof dalam beberapa bulan ke depan sebelum membuat keputusan resmi. Sementara itu, Manchester United baru-baru ini memperpanjang kontrak Lindelof hingga tahun 2025, yang menambah kompleksitas dalam pergerakan transfer pemain tersebut.(il)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles